Pages

Senin, 18 Juli 2011

Cara Pasang Tool Converter Kode HTML dan Script


Salam bloger...... Sebenernya, saya pengen banget bisa saharing tentang tutorial blog. Tapi, jujur saja ku akui kalau saya masih sangat awam sekali tentang blog. (hehehehe..... kata-katanya gak kuat..) Untuk itu, saya menyeringkan searching tentang hal-hal yang berhubungan dengan blog. Sampai suatu saat, saya tertarik sama Cara Posting Kode HTML/Javascript. Kemudian saya klik, WAOUW....... Ternyata setelah kubaca dan ku pahami, emang bener-bener bermanfaat. Namun, saya lantas berpikir mungkin enggak saya bisa parse dengan cara yang lebih simple? Setelah klik sana-sina, dapet juga. Bisa parse tanpa harus buka link laen. Langsung aja aku pake yang ini. Lebih enak rasanya. Semoga ini bisa bermanfaat buat rekan bloger. Salam bloger...

visit this site syair kamboja

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

must be enjoy. Copyright since 2008 admin by : guombloch