Pages

Kamis, 26 Mei 2011

Cara Posting Kode HTML/Javascript


Salam blogger....


 Saat pertama saya posting, saya merasa enjoy aja. tapi waktu nge"post" yang ada code scriptnya, baru saya menemukan kendala. Tiap kali artikel itu saya postkan, postingan saya tak sesuai harapan.Hingga berkali2 saya harus mengedit, mengedit, dan mengedit. Namun hasilnya sama saja. Hampir putus asa saya jadinya. Hingga iseng search di google dan mampir di blog ini . Saya baca2 hingga menemukan caranya. Caranya, kita tinggal copy code scriptnya. Lalu di parse. kemudian akan muncul hasilnya, dan hasil ini yang di postingkan. Simpel banget kan?
Berikut beberapa aplikasi yang bisa digunakan (dan masih banyak lagi lainnya):





Semoga bermanfaat.....

visit this site syair kamboja

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

must be enjoy. Copyright since 2008 admin by : guombloch