Pages

Minggu, 17 Juli 2011

SEMUA KATA TENTANG CINTA

Senyumanmu indah di mataku.
Membuatku rindu bila tak berjumpa.
Mendamaikan jiwa saat kau di sisi.
Meski tlah rapuh ragaku, namun kau kan abadi dalam kisahku.
Sayangiku dengan tulus cintamu.
Beri ku kesempatan tuk slalu ada di hatimu.
Ku tak kan pernah lukai kamu.
Demi hatiku yang tlah tersita hatimu.
Tak ingin ku akhiri smua rasa ini.
Meski hanya dalam mimpi.
Ku harap smua itu nyata.
Yang kan slalu ada dalam hembus nafasku.

Jika diriku jatuh nanti, bantulah aku untuk bangun, obti lukaku dan hapus air mataku.
Jika diriku lemah, topanglah langkahku dan tersenyumlah untukku.
Jika aku buta, bimbinglah langkahku, terangi mimpiku dan ajaklah diriku menari.
Jika ku bersedih, ajaklah aku bahagia, ajarkanku tersenyum dan perlihatkan aku ceriamu.
Tapi jika aku mati, janganlah kau menangis, jangan kau kecewa, jangan bersedih.
Karena jika kau menangis, aku tak mampu terbangun lagi untuk menghapus perihmu.
Ku kan tetap hidup dalam hatimu sampai kau memintaku untuk benar-benar pergi selamanya.

visit this site syair kamboja

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

must be enjoy. Copyright since 2008 admin by : guombloch