Pages

Senin, 23 Mei 2011

fyiuuuhhhhh....

Semakin kesini, kurasa kehidupanku semakin ga karuan. Ada aj masalah yang menghampiri. Kelar masalah yang satu, kini datang lagi masalah yang lainnya.

Maksud hati ingin berbagi pada sesama, saling bantu, saling men"support". Berharap dengan berbagi, sedikit banyak bisa membantu meringankan ato bahkan menyelesaikan masalah. Tapi, semua itu kini hanyalah harapan kosong semata. Karena ternyata semua niatku itu sangat jauh berbeda dengan kenyataan yang ku terima. Kini setiap kali ku melakukan aktifitas (apapun itu), selalu terbayang akan hal-hal yang menakutkan akan menderaku. Sehinga, ketakutanku ini seakan-akan membelenggu hari-hariku kini, juga seolah-olah membatasi ruang gerakku dan membuatku merasa tak diijinkan mengetahui apa yan terjadi di luar sana.

Sepahit-pahitnya kenyataanku ini, kuharap akan berakhir dalam beberapa waktu kedepan. Dan semua ini biar mengajarkanku untuk lebih berhati-hati. Tapi, apakah bila ku anggap perbuatanku itu benar terus aku harus berfikir lama untuk mengetahui akibatnya?

Jangan-jangan kalau di depanku ada kecelakaan, terus aku cuma bengong melihatnya dengan dalih "aku sedang berfikir"? Bisa-bisa keburu mati nenek-nenek yang terkapar di depanku.
Semakin dalam kupikir dan kupkir lagi, apakah mungkin kalau sebenarnya aku akan gila? atau bahkan malah sudah gila yang tak mampu disembuhkan dengan obat dan dokter sekalipun?
Jadi selama ini aku................

visit this site syair kamboja

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 

must be enjoy. Copyright since 2008 admin by : guombloch